Featured Post

Grand Opening Xiaomi Store di Mall Kota Kasablanka

 

peresmian grand opening xiaomi store

Xiaomi Indonesia meresmikan Xiaomi Store di Mall Kota Kasablanka. Sejumlah pembaruan melengkapi kehadiran gerai Xiaomi di mal di bilangan Menteng, Tebet, Jakarta Selatan.


Dikelola Langsung Xiaomi Indonesia

Saat ini, Xiaomi Store tersebar di 300 gerai di seluruh indonesia. Meski sudah hadir sebelumnya di mall ini, Xiaomi Store Mall Kota Kasablanka kini tampil dengan pembaruan guna meningkatkan pengalaman pelanggan. 

Pembaruan Xiaomi Store di Mall Kota Kasablanka termasuk penyegaran dari aspek lay out, serta layanan purna jual yang lebih lengkap. Marketing Director of Xiaomi Indonesia Andi Renreng mengungkapkan upgrades dari Xiaomi Store di Mall Kota Kasablanka.  

“Kami memberikan pengalaman berbeda, karena store dikelola langsung oleh Xiaomi Indonesia. Supaya kami bisa menjaga kualitas, lebih cepat mendapat feed back, dan memastikan pengguna mendapat arahan tim expert Xiaomi Indonesia sebelum membeli produk,” bebernya menjelang Grand Opening Xiaomi Store, Sabtu 28 September 2024, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. 


Andi Renreng selaku Marketing Director of Xiaomi Indonesia


Selain Smartphone, Xiaomi Store di Mall Kota Kasablanka juga menyediakan produk-oroduk Artificial Intelligence/ AI dan Internet of Things/ IoT  (AIoT) yang lebih banyak lagi, yakni Wearables, TWS, TV, Air Purifier, dan Scooter. 

Xiaomi Store Mall Kota Kasablanka juga menyediakan produk terbaru yang menarik perhatian para pelanggan, di antaranya Xiaomi Nylon Polarized Sunglasses. 

Hadir dalam Grand Opening Xiaomi Store di Mall Kasablanka Country Director Xiaomi Indonesia Wentao Chao, Xiaomi Guest Star Ananda Omesh, Head of Global New Retail Mr. HU, Head of Strategy Mr. Liu, BMU Director Mr. Wilson Wijaya, ERA Director Mr. Eric Lee, ERA Sales Director Mr. Andre, dan BRM Owner Mrs Elly,  

Menyambut grand opening, Xiaomi Store Grand Opening Sale memberikan promo Lucky Draw Khusus 100 Orang Pembeli Pertama, Free Merchandise Exclusive Xiaomi, Promo Free Gift total hingga Rp 999.000, serta Games dan Quiz Interaktif Berhadiah.

Saat opening juga digelar acara seru-seruan bareng Omesh di mana para pelanggan bisa mengikuti tantangan guna ditraktir produk Xiaomi senilai 10 juta rupiah.

  

kasir di xiaomi store mall kota kasablanka ketika grand opening


Xiaomi 14T Series 

Melalui rilis resminya, Xiaomi Indonesia mengumumkan kolaborasi bersama musisi Tulus dan fotografer visual Anton Ismael untuk peluncuran Xiaomi 14T SeriesPeluncuran Xiaomi 14T Series dan karya visual hasil kolaborasi ini diumumkan secara resmi pada 1 Oktober 2024 melalui platform YouTube serta media sosial Xiaomi Indonesia.

Kolaborasi dengan tema "Master Light, Capture Night," ini menunjukkan keandalan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro mengabadikan momen malam hari, meski minim penerangan, dengan kualitas foto yang tajam dan berkarakter. 

Xiaomi 14T Series  diperkuat triple kamera dengan lensa optik Leica Summilux, yakni  50 MP Leica. Main Camera, 50 MP Leica Telephoto, dan 12 MP Leica Ultrawide. Xiaomi 14T Pro dilengkapi kemampuan kamera hingga lima focal length dan sensor Light Fusion 900. Performa kamera Xiaomi 14T didukung sensor Sony IMX906 dan kemampuan pengambilan gambar hingga empat focal length.

Komentar

Postingan populer dari blog ini