Featured Post

Xiaomi 14T Series Terjual 10 Ribu Unit di Penjualan Perdana

suasana xiaomi store untuk penjualan perdana Xiaomi 14T Series

 

Resmi dipasarkan sejak 5 Oktober 2024, Xiaomi 14T Series sukses terjual di periode penjualan pertama.


Lensa Optik Leica Summilux 

Hanya dalam 36 jam, sekitar 10 ribu unit Xiaomi 14T Series berhasil terjual. Minat dan antusiasme konsumen Indonesia begitu tinggi terhadap seri terbaru Xiaomi yang punya banyak keunggulan ini. 

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, menghargai antusiasme konsumen Indonesia yang luar biasa. Hal tersebut mendorong Xiaomi terus menghadirkan produk berkualitas tinggi yang meningkatkan pengalaman hidup sehari-hari. 

Untuk itu, kehadiran Xiaomi 14T Series makin menguatkan komitmen perusahaan yang terus  berinovasi secara berkelanjutan.   

”Peluncuran Xiaomi 14T Series menegaskan komitmen perusahaan menghadirkan inovasi yang memenuhi, bahkan melampaui, ekspektasi konsumen,” tandasnya. 


periode penjualan perdana Xiaomi 14T Series


Xiaomi 14T Series memiliki lensa optik Leica Summilux yang menghasilkan foto berkualitas tinggi. Ditenagai prosesor kelas flagship yang gesit dan efisien, Xiaomi 14T sudah menggunakan sensor Sony IMX906 dan MediaTek Dimensity 8300-Ultra. Ditambah lagi fitur pengisian daya 67W HyperCharge yang cepat, efisien, dan aman.  

Xiaomi 14T Pro dibekali sensor gambar Light Fusion 900 dan MediaTek Dimensity 9300+. Makin lengkap lagi, kedua seri ini mempunyai layar AI 144Hz generasi terbaru untuk visual yang seamless, serta teknologi Advanced AI untuk pengalaman pengguna yang lebih interaktif dan alami.   

Periode penjualan perdana Xiaomi 14T Series ini masih berlangsung hingga 11 Oktober 2024. Kesempatan ini memberikan peluang bagi konsumen untuk mendapatkan Xiaomi 14T Series beserta berbagai penawaran menarik yang tersedia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini